Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 03 Mei 2009

Sekilas Kegokilan

Minggu, 03 Mei 2009
BEGINILAH (HARI GENE LOM GOKIL?)- cara tentara di Timur Tengah mengekspresikan kebenciannnya terhadap Amerika Serikat, ekspresi kebencian terhadap George W Bush sebagai sumber ketidakadilan, penindasan, arogansi, dan kerakusan.

Sangat menarik bukan? bagi anda yg membeci Bush, dapat ikut berpartisipasi juga kok! Gampang kok, arahkan air seni anda ke Toilet Bush (ke mulut menganga Bush). Bersiap, tinggal cur deh... haha..

Ada-ada aja ya!
(Hal-hal: kontekaja.blogspot.com)



BEIJING (HARI GENE LOM GOKIL?)- Menyeramkan. Gunting tertelan dan menyangkut di tenggorokan. Ini dialami Kong Lin, 27, warga Putian, China.
Beberapa hari lalu, demikian diwartakan Daily Mail, Kong Lin makan bersama teman-temannya. Usai makan, dia membersihkan sisa-sisa makanan di giginya menggunakan sebuah gunting lipat kecil.
Saat bersamaan, seorang temannya tiba-tiba melucu dan Kong Lin tertawa. Nah, saat itulah secara tak sengaja guntingnya tertelan.
Paniklah Kong Lin dan teman-temannya. Upaya memuntahkan gunting dilakukan, tapi gagal. Oleh teman-temannya, Lin dibawa ke rumah sakit.
Operasi dengan pembiusan lokal dilakukan. Sekitar 30 menit kemudian dokter berhasil mengeluarkan gunting itu. Legalah Kong Lin.

Ya ampun.. orang2 china pd kelaparan kali ya???
Masa.. gunting aja dimakan? Apa jgn2 makanan penutupnya habis, eh.. malah makan gunting (masih laper kali ya?). Haha..

Ada-ada aja!
(Hal-hal: kontekaja.blogspot.com)



BRASILIA (HARI GENE LOM GOKIL?)- Seorang perempuan diselamatkan oleh uang yang disimpan di dalam branya, ketika ia ditembak di dalam satu bus di negara bagian Bahia, Brazil timur laut.
Ivonette Pereira (58), demikian dilansir kantor berita Antara dari Xinhua, sedang dalam perjalanan ke Lauro de Freitas, ketika beberapa perampok menjadikan bus yang dinaikinya sebagai sasaran di ibukota Bahia, Salvador, akhir pekan lalu.
Akibat seringnya serangan terhadap bus di daerah itu, ia menyembunyikan uang 150 real (US$69) di dalam bagian kiri branya.
Ketika beberapa perampok menyerang, baku-tembak terjadi dengan seorang personel polisi di tempat kejadian dan satu peluru nyasar mengenai Pereira.
Branya berisi cukup banyak uang itu mampu menahan dampak peluru nyasar tersebut, meskipun ia tetap harus dibawa ke rumah sakit agar para dokter dapat mengeluarkan peluru itu.

Ya ampun.. dimana-mana klo pengen nyimpen uang aman ya di bank. Klo yg satu ini? mau uang aman? ya simpen di Bra! Simple, kgk usah repot2 ke ATM, tinggal ngambil sesuai kebutuhan, gk kena bunga bank lagi!
hehe..

Ada-ada aja!
(Hal-hal: kontekaja.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 

For Rent Free

Uploaded with ImageShack.us

Banner

For Rent Free

Uploaded with ImageShack.us