Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Kamis, 23 Desember 2010

Pasang Data/Iklan Produk/Banner di Situs Ini *GRATIS!!!

Kamis, 23 Desember 2010



Edisi Spesial, Edisi Spesial...
Berhubung dalam waktu dekat akan terjadi pergantian tahun, maka dari itu, Blog ini menawarkan sesuatu yang spesial yang tentunya jangan sampai terlewatkan! ^_^

KevinOnly.Blogspot.Com menawarkan bagi siapa saja/pemilik suatu produk yang ingin memasarkan produknya untuk beriklan di situs ini dengan memasang Banner dari produk itu sendiri Dengan *GRATIS SELAMANYA.....

Untuk anda yang berminat, silahkan baca syarat-syaratnya dihalaman selanjutnya. ^_^

Berikut syarat dan ketentuan,

1. KevinOnly.Blogspot.Com untuk saat ini hanya menawarkan Edisi Spesial sesuai yang anda lihat pada iklan banner kami: 400 x 50 (header), 120 x 120, dan 240 x 120.

2. Kirimkan Data/Iklan Produk/Banner anda ke alamat email berikut: kevinejodi@gmail.com

3. Pemasangan Data/Iklan Produk/Banner pada situs ini **selambat-lambatnya
satu minggu setelah Data/Iklan Produk/Banner masuk.

4. Sepenuhnya, Data/Iklan Produk/Banner yang telah kami terima, adalah hak kami dan kami bebas untuk menampilkan/tidak manampilkan Data/Iklan Produk/Banner pada situs kami.

*Sampai batas yang tak ditentukan dan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan Data/Iklan Produk/Banner kami lepas/kami gantikan dengan yang baru. KevinOnly.Blogspot.Com tidak memberikan ganti rugi (garansi) dalam bentuk apapun jika terjadi sesuatu hal yang merugikan yang mengakibatkan Data/Iklan Produk/Banner hilang/tidak muncul.

**Kami tidak menerima ganti rugi (garansi) dalam bentuk apapun jika terjadi suatu kesalahan yang mengakibatkan Data/Iklan Produk/Banner di iklankan lebih dari satu minggu dari waktu sampai di Email kami.

1 komentar:

wdmtest mengatakan...

PROCESS OF ADVERTISING
INTRODUCTION
Industry or Safety Shoes
Competition

Posting Komentar

 

For Rent Free

Uploaded with ImageShack.us

Banner

For Rent Free

Uploaded with ImageShack.us